Construction Equipment Asia

Volvo EC210D - Excavator terbaik dikelasnya

Crawler excavator Volvo EC210D telah membuktikan dirinya sebagai mesin dengan performa tinggi di kelas heavy duty seperti pertambangan dan penggalian di Indonesia.

Volvo EC210D, yang diluncurkan pada tahun 2017, telah memiliki reputasi yang kuat di wilayah Asia sebagai mesin dengan performa tinggi dalam pengerjaan medan yang sulit, namun tetap cocok digunakan pada konstruksi umum. Buktinya, EC210D telah berhasil dikirim ke beberapa lahan pertambangan dan penggalian terbesar di Indonesia, serta berperan sebagai armada peralatan kontraktor terkemuka berkat ketangguhannya.

EC210D sekarang menjadi bagian penting dari line up Volvo di kelas 20 ton, bersama dengan EC200D.

Dengan tersedianya dua pilihan di kelas 20 ton, Volvo berusaha memenuhi kebutuhan para pengguna maupun meningkatkan jumlah pelanggannya.

“Jika EC200D dirancang untuk para pengguna yang membutuhkan unit konstruksi umum, EC210D menawarkan unit serupa namun lebih tangguh untuk melakukan pekerjaan berat seperti penambangan, penggalian, pembongkaran dan pekerjaan yang berkaitan dengan kehutanan” ujar Gerrit Lambert, Direktur Sales & Marketing Volvo CE Indonesia. 

EC210D dapat dipasang hydraulic breaker Volvo baik dari sisi atas atau samping. Hydraulic breaker dirancang untuk menghancurkan material-material keras, serta menyalurkan tenaga secara konsisten dan daya penghancur yang besar. Pilihan hydraulic breaker/shear piping dan quick coupler piping rancangan Volvo ini mampu mengalirkan tenaga yang optimal ke mesin hydraulic. Selain itu, pipa tambahan pada rancangan tersebut mampu memberikan daya dan tenaga yang konsisten untuk performa superior Volvo.

Dengan jaringan purnajual dan pemeliharaan yang luas, partner dealer Volvo CE di Indonesia, PT IndoTruck Utama (ITU) untuk Sumatra, Jawa, Nusa Tenggara Papua dan PT Intraco Penta Prima Servis (IPPS) untuk Kalimantan, Sulawesi dan Maluku siap memberikan dukungan yang terbaik untuk EC210 di seluruh Indonesia.